logo-square

KONTES SEO DOMINOHP.NET BERHADIAH 50JUTA

KONTES SEO DOMINOHP.NETKONTES SEO DOMINOHP.NET

Ayo ikuti Kontes Seo DominoHP.net berhadiah total 50juta rupiah dengan hadiah pemenang utama sebesar 15juta rupiah. Kontes ini akan diadakan mulai tanggal 1 November 2016 dan ditutup pada 31 Maret 2017. Kontes seo DominoHP.net ini TIDAK AKAN DIADAKAN PERPANJANGAN, dan jangan khawatir karena Kontes ini terpercaya dan bukan scam.

Keyword yang di Konteskan:

DominoHP.net Agen Poker Domino dan BandarQQ Terpercaya

Syarat dan ketentuan kontes ini bisa Anda cek langsung dari situs resmi kontes seo dominohp.net KLIK DISINI atau bisa langsung menghubungi livechat DominoHP.

Total Hadiah 50 Juta Rupiah untuk 30 pemenang :
(Dengan Rincian Sebagai berikut)

Hadiah Pertama = Rp 15.000.000,-
Hadiah Kedua = Rp 10.000.000,-
Hadiah Ketiga = Rp 7.500.000,-
Hadiah Keempat = Rp 5.000.000,-
Hadiah Kelima = Rp 2.500,000,-
Hadiah Ke 6-10 = Rp 1.000.000,-
Hadiah Ke 11-30 = Rp 250.000,-

Daftar dan Buktikan kemampuan SEO Anda dan Menangkan Hadiah Utama Rp 15.000.000,-

Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID (lokasi Indonesia) dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY dan COOKIES.

Pemenang Kontes SEO DominoHP akan diumumkan pada tanggal 22 April 2017. Tidak akan diadakan perpanjangan dalam kontes ini. Hati – Hati Penipuan yang Mengatasnamakan Pihak Penyelenggara!

( Pihak Penyelenggara Tidak Meminta Biaya / Imbalan Dalam Bentuk Apapun Kepada Pemenang )

Pihak Penyelenggara Akan Menghubungi Setiap Pemenang untuk Mengkonfirmasi data melalui sms atau e-mail. Pemenang Diberikan Waktu Selama 3 Hari untuk Melakukan Klaim Hadiah.

Jika Dalam Tenggat Waktu yang Diberikan Pemenang Tidak Mengklaim Hadiah, maka Hadiah dianggap HANGUS!!

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga.

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Panitia Kontes SEO DominoHP.net di :

Email : juri@dominohpseo.com

BBM : 7B298D6E

Diatas meja sekolah

Diatas meja sekolah

Aku seorang gadis bersekolah di SMA, namaku Shinta. Aku anggota cheerleader PCT. Pada suatu hari, ada pertandingan basket antara anak melawan anak SMA 8 di sekolahku. Aku sebagai anggota tim cheerleader PCT, berpakaian minim, memberi support kepada tim sekolahku … pada tengah2 pertandingan, salah satu pemain cadangan tim SMA 8 tersenyum padaku …. dia bukannya melihat teman2nya bermain, melainkan memandangiku terus. Ketika babak pertama usai, dia datang menghampiriku, dan kami berkenalan … sebut saja namanya Indra. Setelah kami berkenalan, lalu kami bercakap2 sebentar di kantin sma.
Setelah tidak berapa lama … tiba2 dia berbisik di telingaku, katanya ,” Kamu cantik sekali deh Shinta ..” sambil matanya tertuju pada belahan dadaku … mukaku langsung merah … kaget dan dadaku berdetak kencang. Tiba2 terdengar suara “PRITTTTTTTT….!!!” tanda bahwa babak ke-2 akan dimulai … aku langsung mengajaknya balik ke lapangan. Continue reading “Diatas meja sekolah”

Bu Siska, Guruku Pelampias nafsuku

Bu Siska, Guruku Pelampias nafsuku

Ini adalah kisahku, petualangan birahiku berlanjut sewaktu aku di SMA.

Aku bersekolah di sebuah SMA ternama di kota S.Aku masih kelas 1.Kenalkan dulu namaku Andy, karena potongan rambutku mirip Andy Taylor, gitaris band Duran-duran yg terkenal pada masaku (80an … dah lama banget ya), dan aku dipanggil Andy Taylor ama temen-temen.Tubuhku cukup atletis waktu itu, selain belajar beladiri, aku juga hobby bersepeda.

Kejadian awalnya pada hari Jum’at pagi, biasa kalo Jum’at pagi pasti ada SKJ (anak sekarang gak nemuin SKJ ya).Karena emang tubuh nggak fit, setelah SKJ badan jadi lemes, kuputuskan untuk minta ijin buat istirahat di UKS.Lumayanlah tidur2an buat ngembalikan kesegaran badan.
Sekitar setengah jam-an aku tidur dikamar UKS, dikamar itu hanya ada satu bilik dengan dipan yg ditutupi sama korden dan sebuah sofa.Letaknya lumayan jauh dari kelas-kelas, dekat sama Perpustakaan, jadi suasana lumayan sepi.Hampir aku terlelap hingga tiba-tiba terdengar pintu dibuka terus ditutup dan dikunci.Samar-samar kulihat dari balik korden seseorang cewek melintas, terbersit keinginanku buat mengintip. Pelan-pelan kusibak korden sedikit. Ternyata yang masuk UKS adalah Bu Siska. Guru bantu untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia. Bu Siska masih muda,kira-kira berumur 23th, baru lulus FKIP.Cantik,putih dengan tubuh yang ideal. Aku sering mencoba mengintip CD dia ketika mengajar dikelasku, dengan pura-pura menjatuhkan pulpenlah, atau membenahi tali sepatu.Duh mulus sekali, walau sering tidak kelihatan CD, tapi melihat pahanya yang mulus sudah cukuplah. Continue reading “Bu Siska, Guruku Pelampias nafsuku”

Mayang

Mayang

Namanya Mayang (nama Aslinya sengaja aku simpan).. 19 tahun… Sejak awal ketemu dia, aku sudah tertarik dengan gaya lugu-nya — namun aku sendiri tidak menyangka bisa mendapatkan tubuhnya dengan mudah.

Semuanya berawal dari ajakan temanku untuk ikut liburan selama beberapa hari ke Kota Kuningan. Awalnya aku ragu, namun akhirnya aku memutuskan untuk ikut.
Hari pertama, Adhi mengajakku untuk nongkrong di Toserba Yogya, di sana dia menemui beberapa teman lamanya, sekalian cuci mata karena area toserba Yogya juga merupakan salah satu pusat tongkrongan anak muda di Kuningan.
Saat sedang mengisi pulsa di salah satu otlet yang dijaga oleh temannya Adhi, ada seorang gadis yang menepuk pundakku dari belakang. “Dicariin di Timezone malah ada di sini,” katanya tanpa ba bi bu. Mata gadis itu membelalak lucu ketika sadar bahwa aku bukanlah orang yang dia maksud.

Continue reading “Mayang”

Pijat Payudara

Pijat Payudara

Cerita ini terjadi waktu saya berumur 15 ketika itu, waktu saya liburan di rumah teman Om saya di kota Jakarta, sebut saja nama teman Om saya Dody. Om Dody mempunyai istri namanya Tante Rina. Umur Om Dody kira-kita 40 tahun sedangkan Tante Rina berumur 31 dan mereka mempunyai anak berumur 5 tahun bernama Dino. Om Dody adalah teman baik dan rekan bisnis Om saya. Tante Rina Seorang wanita yang cantik dan mempunyai tubuh yang indah terutama bagian payudara yang indah dan besar. Keindahan payudaranya tersebut dikarenakan Tante Rina rajin meminum jamu dan memijat payudaranya. Selama menginap di sana perhatian saya selalu pada payudaranya Tante Rina. Tak terasa sudah hampir seminggu saya menginap di sana, suatu siang (saat Om Dody pergi ke kantor dan Dino pergi rumah neneknya) Tante Rina memanggilku dari dalam kamarnya. Ketika saya masuk ke kamar Tante Rina, tampak tante cuma mengenakan kaos kutung tanpa menggunakan bra sehingga dadanya yang indah telihat nampak membungsung.

Continue reading “Pijat Payudara”

Pengalaman Menikah

Pengalaman Menikah

badan, tetapi ditolak oleh bapak dengan mengatakan bahwa bagian bawahpun harus dipijat, akhirnya aku mengalah walau disertai rasa malu saat bapak melihat pantatku. Jujur, yang ada di dalam benakku tidak ada prasangka lain selain aku dipijit bapak. Setelah agak lama, bapak menyudahi pijitannya dan aku diberi lagi obat demam yang segera kuminum, bapak kemudian meninggalkan kamarku. Sebelum tidur kuputuskan ke kamar mandi untuk buang air kecil. Seperti yang telah aku ceritakan di atas, bahwa celana dalamku basah, dan ternyata bukan pipis. Aku raba dan rasakan ternyata berlendir dan agak lengket, aku tidak tahu hubungan basah ini dengan pijatan bapak tadi. Aku tak mampu berpikir jauh, setelah dari kamar mandi, kuputuskan untuk tidur di kamar.

Continue reading “Pengalaman Menikah”

Kenangan pemilu 1999

Kenangan pemilu 1999

Pemilu 7 Juni 1999, yang baru saja lewat bagi sebagian orang kesannya penuh nuansa politis. Tetapi bagi saya, kesan sangat jauh berbeda, bahkan tidak akan pernah terbayangkan akan bermakna demikian dalam bagi saya pribadi. Kesan yang penuh sensualitas dan menggairahkan.

Saat itu, 7 Juni, rumah saya sedang sepi. Maklum pemilu, padahal biasanya ramai sekali. Satu rumah dihuni tujuh orang, ayah, ibu, kakak laki-laki saya yang masih kuliah, saya sendiri SMA kelas tiga, baru saja selesai Ebtanas dan lulus. Kemudian adik perempuan saya kelas lima SD, lalu sepupu laki-laki saya kelas dua SMP dan pembantu satu orang. Oh iya, panggil saja saya Yuli, asli Tolaki. Continue reading “Kenangan pemilu 1999”

Keperawananku

Keperawananku

Aku masih duduk di kelas tiga SMP ketika bapakku memanggilku ke ruangan kerjanya. Dari kecil aku sudah terbiasa untuk hidup secara menyenangkan. Setiap keinginanku dituruti, sebagai anak bungsu, aku sangat dimanja dengan segala fasilitas. Aku mempunyai sopir pribadi yang siap mengantarkanku ke mana saja aku mau. Ayahku memberiku uang jajan yang bisa aku belikan apa saja sesukaku. Continue reading “Keperawananku”