Cerita Bokep

Anak Mantan Ibu Kost

Anak Mantan Ibu Kost

Pengalaman aku kali ini berawal beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 1993 – 1996. Saat itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Surabaya sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja, aku belum mendapatkan tabungan yang cukup untuk membeli rumah. Akhirnya aku putuskan untuk kost didaerah dekat kantor.

Akhirnya aku dapatkan tempat kost yang aku inginkan, perlu pembaca ketahui, nenek kostku mempunyai cucu perempuan yang saat itu masih berada dibawah bangku SMP, sebut saja namanya Endah. Endah adalah sosok yang mengasyikkan jika dilihat, walaupun dia masih dibangku SMP, Endah mempunyai bentuk tubuh yang montok dan setelah aku banding-bandingkan, Endah mirip dengan seorang selebitris di Indonesia yang masih single sampai sekarang. Oya, sebelumnya namaku Dandy, 30 tahun seorang karyawan di salah satu perusahaan di Surabaya. Continue reading “Anak Mantan Ibu Kost”

AMANDA, Cewek IMUT

AMANDA, Cewek IMUT

AMANDA, Cewek IMUT

“Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Amanda.
“Maaf kak….. aku jarang latihan..”
“Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya melenceng semua… jangan dikira bisa tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus” lanjutku.

Amanda hanya terdiam. matanya memandang ke lantai, seakan2 menghitung jumlah lantai keramik, atau sekedar mengira2 luas karpet yang melapisinya. Aku sebal. Sebagai seorang guru musik, hal yang paling menyebalkan adalah ketika muridmu tidak berlatih sama sekali. Ditambah lagi, ketika aku sedang pusing mengerjakan tesis s2ku, dimana mengajar saksofon adalah satu2nya hiburanku, murid yang satu ini membuat hatiku kesal.

Amanda, 19 tahun, seorang mahasiswi yang kebetulan satu universitas dengan tempatku mengambil kuliah s2, menurutku sangat berbakat bermain saksofon. Tapi dia jarang sekali latihan. Terdengar dari nadanya yang melenceng, dan tiupannya yang tidak statis, pertanda dia jarang menyentuh alat musik itu.

Continue reading “AMANDA, Cewek IMUT”

Perkenalanku dengan rita, dan saat liburan itu

Perkenalanku dengan rita, dan saat liburan itu

Perkenalanku dengan rita, dan saat liburan itu

Ini adalah kisah semasa SMA ku, 8 tahun yang lalu. Sebut saja namaku Ardi, aku tinggal di kota Jkt.

Kisah ini berawal dari pandangan pertamaku dengan seorang cewek. Saat itu aku ingin pergi ke kamar mandi karena tak ada guru yang masuk ke kelasku, yang ku tahu ada urusan disekolah lain. ketika melewati lorong aku berpapasan dengan 3 cewek, sekilas aku memandang cewek yang berada ditengah. Dia pun memandangku dengan memberi senyum tipis. Setelah selesai aku kembali ke kelas, lalu aku langsung cerita ke sahabatku si Roni. Dan ternyata si Roni tau siapa cewek itu, maklum Roni memang cowok playboy, cewek satu sekolah pun dia tau nama-namanya, hahaha.

Continue reading “Perkenalanku dengan rita, dan saat liburan itu”

Sex Extreme di WC Sekolah

Sex Extreme di WC Sekolah

Sex Extreme di WC Sekolah

Inisialku IS seorang laki-laki & tinggal di Kota T, Ini adalah kisah nyata petualangan ku sewaktu SMA dulu, tepatnya tahun 1999 saat itu usiaku beranjak 19 thn tinggiku 170 dgn BB 55Kg dan wajah sekilas Mirip christian Sugiyono minus agak kurus porsi badan ku.
Aku adalah seorang yg agak pendiam & kurang bergaul dlm lingkungan sekolah, boleh dibilang aku adalah seorang kutu buku & itu dpt kubuktikan dengan keberhasilanku yg selalu masuk ranking 3 besar dikelas. semua ini berawal dari kedekatanku dgn teman wanita sekelasku Sebut saja namanya “Amel” Usia nya beranjak 18 thn tinggi 155 & BB 48 dan sekilas mirip dengan Jane Shalimar. Porsi tubuh TOGE PASAR ( untuk ukuran ank sekolah TOGE nya ini cukuplah matang dgn uk Bra 36 B+). Singkat cerita awalnya aku pacaran juga tidak ada pikiran tuk berbuat yg tidak-tidak dgnnya krn murni aku sangat menyanyangi & mencintai dia. semua ini berawal dari obrolan amel dgn tmn dekatnya widya yg terdengar samar olehku : ” Mel kemarin loe nonton di 21 ngapain aja ? ahk ngk ngapa-ngapain kok wid !!! abis si IS diam aja tuh sambil ngemil ( mksd nya aku ). yach….loe nya juga diem aja gitu…., yach gw malu donk wid masa wanita yg mulai duluan…Akh loe ber 2 payah…ngk kaya gw ama roy…! Continue reading “Sex Extreme di WC Sekolah”

Adik kelas yg menawan

Adik kelas yg menawan

Adik kelas yg menawan

kejadian ini terjadi waktu gw masih 3 SMP di daerah jakarta…wow!! dan beneran terjadi tanpa rekayasa

Kenalin dulu..nama gw Hadyan Rolansyah gw emang tipe idaman para wanita…jujur aj..gw ganteng,tinggi,kaya,badan gw atletis secara gw anak basket n kontol gw gede.hehe

Trus di skolah gw ada adek kelas yg paling bikin gw ngaceng.namanya Adinda Reviana..begh ni cewe putih,semampai,montok pantat&toketnya n yg terpenting…dia cantiiik skale!

Ok kita langsung to the point aj..Waktu itu gw ad sparing basket d skolah gw sm angkatan di bawah gw..selesai yang cowo2 maen giliran yg cewe…waktu itu gw sengaja ngeliat yg cewe2 maen karena dinda juga jd tim basket sekolah gw padahal temen2 gw yg laaen uda pada balik..pas dinda maen waah toketnya gundal-gandul gak keruan pas dia lari apalagi..bikin gw ngaceng baru ngeliat gitu doang..soalnya dari semua adek kelas gw yg keliatan paling “mateng” cuma dinda seorang…selesai maen gw basa-basi dikit laah..waktu itu gw ngincer bgt buat jd cowonya.. Continue reading “Adik kelas yg menawan”

cerita bokep

Sex Dijaman Ane Sekolah

Sex Dijaman Ane Sekolah

Nama ane bayu ( nama samaran ) ini kisah nyata ane pas jaman sekolah dulu, dan ini bener” ane alamin sendiri . .

Ane adalah salah satu aloemni salah satu SMPN dijakarta barat , setelah lulus ane sekolah diwilayah bintaro jakarta selatan tp ane msh harus ngajarin basket disekolah SMP ane , ane dulu kapten di team basket sekolah suhu makannya ane disuruh ngelatih eskul adek” kelas karna wktu itu guru eskul basket cuti unk beberapa bulan , setelah sebulan lebih ane ngajar disitu ane kenalan sm adek kelas ane dia eskul chiliders , rika indriani namanya dia org nya item manis gak terlalu tinggi jg tp senyumnya itu lhoo yg bikin kangen , , dan ternyata rmh sodaranya dket sm rmh ane , akhirnya kita sering maen bareng , dulu ane pnya team basket sendiri personelnya dr tmn” main aja namanya sacral , kita emang sering ngadain sparing antar kampung dan ternyata si rika ini sering cari info tentang sacral , , pd thn 2006 kita jadian trus kita cm pacaran beberapa minggu aja , rika itu tergolong cewek yg menilai semua dr materi , , setelah putus dr ane , rika jadian sm tmn ane namanya andre , tp ama andre jg gak tahan lama , andre cm dipacari beberapa hari aja ,   Continue reading “Sex Dijaman Ane Sekolah”

cerita bokep

Aku dan Ibu Kosku

Aku dan Ibu Kosku

Kisah ini aku tulis berdasarkan pengalaman nyataku dengan ibu kosku yang masih muda.

Usiaku kini sudah 27 tahun. Kejadian ini berlangsung sejak aku baru lulus dari SMA. Usiaku dulu 18 tahun.

Ibu kosku beda satu tahun denganku, lebih tua dia. Anis, dia ibu kosku yang dinikahi oleh duda kaya raya yang memiliki bisnis besar. Salah satunya kamar-kamar kos yang berada di Bekasi. Kamar kosnya ada 30 kamar. Anis dipaksa menikah dengan Heri (duda kaya) oleh kedua orang tuanya. Karena dulu orang tuanya memiliki hutang beberapa belas juta yang tak bisa dibayar. Di usia 18 tahun Anis menikah dengan Heri. Kini Anis berusia 28 tahun. Wanita ini bisa dibilang hampir sempurna. Memiliki tubuh yang cukup tinggi; 167cm. Postur tubuhnya tergolong ideal. Dengan berat badan 65kg. Lalu dihiasi lingkar dada yang cukup besar; 38C. Kulit putih dan rambut panjang bergelombang menambah kesempurnaan wanita yang lahir di Jakarta ini.

Continue reading “Aku dan Ibu Kosku”

Yani pembantu gw

YANI PEMBANTU GW

YANI PEMBANTU GW

Salah satu memek enak yang pernah gue cicipin adalah memeknya si ani, pembantu gue.
Gue sendiri baru tau nikmatnya lubang di selangkangannya setelah hampir setahun doi bekerja
di tempat gue. Itu pun tanpa disengaja, karena gue memang nggak pernah berminat
ngentotin doi. Padahal, kalau mau, kesempatan untuk itu sangat terbuka. Gue
waktu itu ngontrak di lantai 4 sebuah rumah susun dekat, cuma berdua doi. Gue
nempatin kamar belakang, dan doi tidur di kamar depan yang lebih kecil. Secara
fisik Yani, 20 tahun, lulusan SMA di kota P, Jawa Timur, cukup menarik. Wajahnya
manis. Badannya bagus, tidak kurus tidak gemuk, tapi cukup padat seperti umumnya
cewek-cewek seumurnya. Kulitnya coklat dan bersih. Teteknya kecil tapi masih
kenceng. Betisnya bagus –jenjang dan padat — seperti badannya. Pengalaman
merasakan enaknya memek Yani bermula dari suatu malem ketika gue lagi susah
tidur. Continue reading “YANI PEMBANTU GW”

cerita bokep

ULFA PEMBANTU PERAWAN

ULFA PEMBANTU PERAWAN

Malam itu aku menginap di rumah Mbak Kristin, karena saking ngantuknya aku tertidur di atas sofa. Sekitar jam 4 pagi aku terbangun, aku masih dalam keadaan telanjang bulat tapi tertutup selimut, tapi Mbak Kristin sudah tidak ada di sofa ah mungkin, dia pindah ke kamarnya dan tidur bareng anaknya. Aku berdiri dan mencari celanaku karena suasana gelap aku menghidupkan lampu. Saat lampu menyala ada suara seorang wanita menjerit, ternyata seorang perempuan masih remaja umurnya sekitar 15 tahun, dia kaget mungkin karena melihatku telanjang bulat, aku menutup mulutku dengan jariku, maksudnya menyuruhnya diam. Kudekati dia, kujelaskan bahwa aku temannya Mbak Kristin, semalam aku menginap disini, diapun memahami dan memberitahuku bahwa dia spontan kaget karena belum pernah melihat pria dewasa telanjang, katanya dia adalah pembantunya Mbak Kristin, namanya Ulfa. Continue reading “ULFA PEMBANTU PERAWAN”

cerita bokep

Gara-gara Dosenku Yang Cabul

Gara-gara Dosenku Yang Cabul

ni bermula dari ulah dosenku yang kurang ajar. Hingga akhirnya aku menerima semua nasib sial ini. Berikut secara lengkap aku ceritakan bagaimana aib itu bisa terjadi.

Dengan langkah ragu-ragu aku mendekati ruang dosen di mana Pak Hr berada.
“Winda…”, sebuah suara memanggil.
“Hei Ratna!”.
“Ngapain kau cari-cari dosen killer itu?”, Ratna itu bertanya heran.
“Tau nih, aku mau minta ujian susulan, sudah dua kali aku minta diundur terus, kenapa ya?”.
“Idih jahat banget!”.
“Makanya, aku takut nanti di raport merah, mata kuliah dia kan penting!, tauk nih, bentar ya aku masuk dulu!”.
“He-eh deh, sampai nanti!” Ratna berlalu.

Continue reading “Gara-gara Dosenku Yang Cabul”